Selasa, 11 Maret 2008

Curhat Tyo

(Hey gbr siapa niy nongol di Blog gue..hihi)
Lagi Puyeng niy..ada apa siy dengan next month?

Pokoknya kalo inget-inget ama bulan depan niy..Hihi,kepala gue ngrasa puyeng lagi. Bayangin aja bulan depan gue udah UAS tapi persiapan kagak ada. Mana gue semester ini ambil sks buanyak banget..mo ngebut niy ceritanya. Ya itulah kalo mo belajar ditunda-tunda terus sekarang baru tau rasa loe..<= (kasian deh gue ).

Tapi masih ada sedikit hoping lah coz satu bulan ini mo bener2 gue manage dengan baik..kalo gak ancur deh!! Kalo ngandelin SKS means Sistem Kebut Semalam, wah beresiko banget cing!! Yang ada nilai gue bisa jeblok..Tapi doain aja deh mudah2an semua bisa dilewati dengan baik coz gue kan kuliah sambil kerja jadi ngatur waktunya juga sulit banget..haha <= (alesan aja Loe!) Tapi ya emang iya siy terus terang aja gue kesulitan ngatur waktunya, sebenarnya emang males juga ketambahan lagi sibuk gawe juga ..yo uwis lah komplek problemya. Kalo udah gitu ya tinggal pasrah aja ama Yang Diatas Sana, mudah2an dimudahkan semuanya so gue bisa ngerjain soal2 ujian n dapat nilai “A”.Amîn. <= (Wah keterlaluan loe mintanya ketinggian) Ya biarin aja, gue kan lagi ngedo’a, ngapain mintanya nanggung kan Dia Maha Mendengar coz Dia punya sifat al-Mujeeb (Yang Maha Mengabulkan doa2)..ya kita harus yakin dong. Emang kalo udah dalam posisi kaya’ gue, the best solution ya serahkan semuanya aja ama Tuhan mungkin konteksnya tawakal kali ya. Coz Allah sendiri juga pernah berfirman “Bertakwalah kamu niscaya Dia akan mengajarimu” ya sekarang usaha aja semampunya truz tawakal deh..Doain gue ya semuanya..Thanks before and after. Keep remember me in ur prayer. InsyaAllah

Tidak ada komentar: