Senin, 10 Maret 2008

Tyo lagi curhat

Prolog dari gue

Corat-coret di media ini mungkin aja bisa lebih membuat hati gw sedikit tentram coz gw pikir curhat ke temen dkt juga belom tentu bisa kasih jawaban yang gw butuhin. Tapi walaupun begitu setidaknya melalui media ini gw bisa lebih intropeksi diri alias “ngaca” gimana sebenarnya posisi gw saat ini.

Emang siy dari sisi religius nya gw agak kurang coz ortu kagak pernah kasih kebutuhan ini secara maksimal, walaupun gw juga sering denger dari pak Ustad (sorry bukannya exlucive niy, kebetulan gw sejak kecil sdh Islam walaupun mengalami proses pergulatan pemikiran dan pemahaman yang panjang) kalo lo lagi gundah, kalo lo lagi bingung sampe2 lo kagak tau lagi mesti kemana? Ambil air wudhu trus salat deh dua rekaat, di atas sajadah lo doa and nangis, curhat abis-abisan deh ama Yang Diatas Sana, Dia Yang selalu Ngliatin kite semua. Tapi ya itu tuh..syaratnya lumayan berat juga, kite semua harus punya keyakinan kalo Dia selalu Mendengar, Melihat, Berbicara, dan Menjawab semua doa2 kita..kalo sdh sampe ke taraf itu, doa2 kita n apapun yang kita mohonkan pasti di kabulkan.
Justru itu yang jadi permasalahan..keyakinan? Waduh gw ngrasa gak yakin juga bisa punya “keyakinan” yang begitu..tapi setidaknya usaha hrs ada dong..hehe. Ya itu aja deh prolognya, ntar curhatnya di lanjut lagi..gw sdh ngantuk, maklum besok harus gawe lagi niy..huah..haah..(nguap abis )
.

Tidak ada komentar: