Senin, 15 Desember 2008

Hummer Kendaraan Patroli Polisi


Hummer H2 Untuk Patroli Polisi Texas

Sebagai kendaraan militer sekaligus simbol kejayaan dominasi militer negara Amerika, Hummer mampu merajai jalanan Amerika. Daya tahan dan ketangguhan Hummer menjadikannya sebagai kendaraan yang disegani oleh siapapun.

Makanya, jangan heran jika kepolisian Texas tertarik menjadikannya sebagai mobil patroli. Bagi mereka, bodi Hummer yang tangguh mampu membuat para penjahat di negaranya berpikir dua kali untuk bertindak.

Spesifikasi Hummer yang dibutuhkan oleh polisi Texas ini spesial. Pada dapur pacu, Hummer polisi didukung oleh tambahan mesin V8 kapasitas 7,0 liter. Kapastias mesin seperti ni sanggup menghasilkan daya pacu sebesar 700 tk (515 Kw).

Itupun masih belum cukup, Hummer hitam putih H2 juga mampu menghasilkan puncak daya putar pada kisaran 904 Nm di 4260 rpm. Kemampuan seperti ini, mampu membuat mobil ini mampu mengejar penjahat hingga kecepatan 250 km/jam!

Kecepatan seperti ini lebih dari cukup bagi para sheriff Texas untuk mengejar pelaku kejahatan. Terutama yang berusaha lari dari kejaran penegak hukum.

Mesin bertenaga tinggi ini dipasangi papan kompresor yang terhubung langsung dengan intercooler. Selain itu, mesin Hummer H2 juga ditopang piston spesial, precision-balanced crankshaft dan piston titanium. Kepala silindernya, diperbaiki ulang agar saluran gas bisa bekerja lebih optimal.

Setelah mengalami pemrograman ulang, mesin 8 silinder V8 Hummer sanggup menghantarkan daya maksimal 700tk dengan putaran 5500 rpm. Dengan performa mesin seperti ini, untuk 0-100 km/jam, Hummer H2 hanya butuh 6,5 detik.

Pada sektor kaki-kaki, Hummer polisi ini dilengkapi velg 28 inci yang dibalut ban Kumho berukuran 325/35 R 28. Untuk memperlihatkan mobil ini adalah mobil polisi, pada atapnya dipasang lampu strobo. Setelah dipakai oleh kepolisian Texas, mobil ini akan kembali lagi ke Amerika untuk diteliti lebih lanjut.
http://www.serayamotor.com/diskusi/viewtopic.php?f=4&t=4223&p=61041

Tidak ada komentar: